Menurut Sandiaga Uno, Tersebut Tren Investasi Menjanjikan Pada Masa Menempel

bisnis menjanjikan

Sebagai langkah awal, kamu bisa memasarkannya via media sosial atau lingkungan sekitar. Beberapa tahun belakangan, gadget berupa drone alias pesawat nirawak makin populer.

Bikinlah usaha yang menyediakan bahan sayur siap masak dalam kemasan praktis. Kamu bisa menyediakan bahan ini sesuai dengan pesanan untuk menghindari risiko bahan basi karena terlalu lama disimpan. Tawarkan jasa itu dengan format berlangganan sehingga selalu ada order tiap hari. Tidak memiliki waktu luang yang banyak dan tempat untuk menyimpan stok barang? Kamu juga harus menjual barang top selling yang sudah dijelaskan di atas.

Ada yang beli buat bersenang-senang, ada pula yang mengandalkannya untuk bisnis fotografi. Bukan hanya drone, gadget untuk membuat produk visual lain juga kian naik daun.

bisnis menjanjikan

Namun perlu kamu ingat, risiko kegagalan dan kerugian menjadi dropshipper jauh lebih kecil dibandingkan menjadi reseller. Bisa dibilang pet shop belum banyak tersedia di beberapa daerah, sehingga orang-orang harus mencari pet shop di lokasi yang lebih jauh. Akhir-akhir ini, orang-orang sudah mulai peduli akan kesehatannya dengan menjaga pola makan sehat. Untuk itu mereka membutuhkan makanan sehat untuk menunjang kesehatan tubuh mereka. Katering makanan sehat memang sudah ada, namun belum banyak, sehingga masih sulit ditemukan di beberapa tempat.

Nah kamu menyediakan katering makanan sehat untuk mereka, karena mereka rela membayar lebih mahal untuk mendapatkan makanan yang lebih sehat. Banyak sekali resep makanan sehat yang bisa kamu cari di internet, kemudian kamu inovasikan supaya menjadi makanan yang enak dan bisa kamu jual. Maka dari itulah pemerintah gencar melakukan usaha untuk meningkatkan produksi pertanian. Salah satunya adalah dengan mengembangkan pusat data berbasis teknologi dan agriculture war room yang nantinya digunakan untuk melakukan kontrol terhadap pembangunan pertanian. Perkembangan teknologi bisa untuk membangun pertanian Indonesia.

Posted by: loksemsui on